Pages

Sabtu, 03 Juli 2010

Akhir Minggu di Liburan Sekolah (Part I)

Liburan sekolah udah dateng beberapa hari yang lalu dan sialnya aku ga bisa ngrasaen yang namanya liburan sekolahku..
Hari-hariku berasa monotone (kaya lagu) dari pagi sampe sore dan sampe tidur lagi sama ajaa,, sampe-sampe liburan kali ini aku punya judul tersendiri “LIBURAN ala MERIN” yang mana isi dari liburanku hanya stay at home plus mlototin tipi dari pagi mpee sore (lebi-lebi sampe malem,,dan dini hari). Tips liburan ala aku :
1. Bangun siang
2. Jarang mandi pagi
3. Banyak maem
4. Nontonin layar tipi
5. Agak siangan bobo’ lagi
Gimana liburan gag jadi ndud..? kerjaanya molor sama maem ajaa muluu..
Tapi, bikin ajaa semuanya jadi hal yang menyenangkan (tapi nggak bisa). 
Sekarang uda akhir minggu dan aku adalah seorang yang ga’ akan ke mana-mana pada akhir minggu ini (yes, maybe). Berharap ada yang ngajakin jalan tapi kayanya ga’ mungkin banget (ngarep cowo yang ngajak) ngepol juga jalan ama Epik (my best friend).
Huuuuaaaaa,, padahal hari masi pagi mata dan perut uda ga bisa diajak kompromi ada ajaa alesan buad ga pengen ngapa-ngapain, hufth.. yang mata sepet pengen ngunjungin tempat tidur lagi, perut ga bisa diajak nahan laper, ada lagi nii kepala susa banget diajak duduk (pengenya nempel bantal). Lengkap suda liburanku minggu ini,,dan berharap semoga minggu depan bakalan ada hal yang laen dalam liburanku.. amiiinn 
Emang ga enak kalo liburan ga kemana-mana, tapi apala arti liburantanpa orang yang kita sayang.. (sok puitis) pasti pada mikir sana sini dan ini itu..
Ngemeng-ngemeng soal orang yang disayang dan katanya sii juga sayang ma aku,,nii yang katanya cowoku koo ga ada kabarnya iia..? kemanaka dikau sayang..? hilangka..? pergi berliburka..? ato jalan sama yang laen..? Susa ditebak (banget).
Haaaah.. Biarin ajaa dia ngejalanin liburanya, biar dia seneng ga mikir aku,, aku juga ga pengen mikir dia di liburan kali ini,, 

0 komentar:

 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog