Pages

Sabtu, 10 Juli 2010

Akhir Liburan (Part III)

Liburan kali ini memang agak membosankan, namun pasti ada momen-momen terindah yang terjadi selama 14 hari ini.
Aku merasa kali ini adalah liburan cap BUNGLON ala MERIN yang pernah aku rasakan selama mengenyam pendidikan di bangku sekolah. Kenapa cap BUNGLON, karena perasaanku saat liburan ini gampang berubah menurut tempat dan suasana pembawa hati.

Malam liburan terakhir ini ditutup dengan makan-makan di rumah makan terapung di pinggiran kota dan karaokean di pusat kota dengan teman-teman yang agak gila dan spektakuler... I Love You All Friends, aku ga mau kekompakan kita sampai sina ajaa, meski kita akan berpisah untuk beberapa waktu ini, aku harap kita akan tetap bisa seperti ini untuk selamanya.

Untuk malam ini ucapan terimakasih aku ucapkan kepada Mustika Dyah Permatasari alias AMOND, yang udah nraktir makan kita-kita. Terimakasih juga kepada Anugerah Devina Pangesti alias EPIK, Dimas Ahmad Baharsyah alias SAMSUL, Ika Nur Fauzziyah alias IKA, M.Hidayat alis DAYAT, M.Bagus Putuharja alias PUTU, M.Bagus Ramadhan alias RAMA, Bintang Timur Lazuardi alias BINTANG, Nadyah Ayu Ginanti alias NDLEWER, Ridha Wildania alias WILDANIA, Robby, Ciput, Bela kalian semua membuat hari-hari terkhir liburan kita sangat menyenangkan.


I LOVE YOU ALL...

0 komentar:

 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog