Pages

Sabtu, 04 Juni 2011

terlalu lama


Sudah lama aku menantimu, yaa menantimu. Aku menanti kau menyapaku, bukan hanya sekedar tahu. Sekian lama aku mengagumimu, sekian lama juga aku memendam semuanya begitu saja, hingga pada akhirnya terbuka tak sengaja dan hilang bagai debu tertiup angin.
Pertemuan itu sangat mengesankan bagiku, meski bertemu tak untuk menatap wajahmu.
Aku yang mengagumimu kini aku mencoba untuk pergi dan memalingkan wajah untuk yang kesekian kali dalam dekade ini. Menyakitkan memamng rasanya, namun tak apalah ini bukan yang pertama bagiku, namun untuk yang tak terhitung dalam hitungan tahun.
Tak pernah aku menyesali pertemuan itu, tak pernah ku coba untuk membencimu dan aku mungkin tak akan pernah bisa melupakanmu.
Terimakasih atas segala bantuan yang telah kau berikan padaku, mungkin kecewa menurutmu tapi tidak bagiku. Ini pelajaran berharga dalam hati.
Terimakasih untuk ucapan ulang tahunku dan selamat malam dalam acara itu, aku yang mengagumimu selalu..
_with smile _

2 komentar:

IF 35 05 1198 mengatakan...

siapa itu meme

Meirinda Putri Aristyani mengatakan...

oo, si 8tahun yg lalu,,

 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog